Senin, 05 Maret 2012

Andre Villas Boas Di Pecat

Pelatih muda berbakat Andre Villas Boas akhirnya dipecat oleh pemilik klub Chelsea Roman Abramovich, kekalahan terakhir chelsea dari West bromwich albion serta hasil buruk yang di raih chelsea dari beberapa pertandingan terakhir menjadi penyebabnya. AVB memang mengalami masalah dengan beberapa pemain senior di chelsea, akibatnya berimbas terhadap permainan tim ini.

Andre Villas Boas adalah mantan pelatih FC Porto Portugal, bersamanya Porto mamapu meraih juara liga portugal, karena prestasinya itu mengingatkan kita terhadap pelatih hebat
yang juga berasal dari portugal, siapa lagi kalau bukan jose mourinho. Dan pada juni tahun lalu ia resmi dikontrak oleh Roman Abramovich di chelsea.

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku bersimpati atas pemecatan Andre Villas Boas, menurutnya AVB adalah pelatih bertalenta hebat dan terbukti dengan prestasinya di porto akan tertapi ia dihadapkan tekanan hebat di klub akibat perselisihan dengan beberapa pemain senior dan AVB butuh waktu untuk menyelesaikannya, akan tetapi pemilik chelsea terlalu banyak meminta darinya tanpa memberinya banyak waktu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar