Kamis, 22 Maret 2012

Barcelona Akan Datang Ke Indonesia




Wah...Pencinta sepak bola dan Barcelona, pada khususnya, untuk melihat aksi para bintang "Blaugrana" itu, seperti Lionel Messi, Xavi, dan Iniesta, bermain di Indonesia tampaknya bisa terwujud. Para pemain klub yang baru dinobatkan sebagai tim terbaik Eropa abad XXI oleh Federasi Internasional Sejarah dan Statistik Sepak Bola (IFFHS) itu dijanjikan datang untuk menunjukkan kehebatannya di depan para penggemar di Indonesia.

Kemungkinan ini disampaikan Chief Marketing Officer Barcelona Laurent Colette saat memberi kata sambutan dalam upacara peletakan batu pertama Akademi FCB Escola di

Sentul, Jawa Barat, Rabu (21/3/2012). Menurut Colette, rencana tersebut akan dilakukan agar pemain Barcelona bisa lebih dekat dengan para penggemarnya di Indonesia.

"Saya berjanji akan membawa pemain saya, seperti Lionel Messi, Xavi, Iniesta, dan lain-lain. Memang, tidak mudah membawa mereka ke sini (Indonesia) karena jadwal sangat sulit sekali. Namun, saya berjanji akan berusaha membawa mereka," ujar Colette.

Colette menambahkan, Indonesia saat ini adalah negara dengan jumlah penggemar Barcelona terbesar di dunia, yaitu sekitar 2,5 juta penggemar. Bahkan, jumlah itu, dua kali lipat dari Meksiko yang hanya memiliki sekitar 1,1 juta penggemar Barcelona.
"Karena itulah saya ingin mereka ke sini agar lebih dekat lagi dengan fans di indonesia," katanya.

Sumber : kompas.com 

Kalau teman-teman suka tulisan ini, tolong di share keteman yang lain ya.... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar