Sabtu, 17 Maret 2012

Hasil Undian Perempat Final Liga Champion



Hasil drawing babak perempat final liga champion eropa telah diumumkan oleh badan sepakbola eropa (UEFA). Tim-tim terbaik yang telah lolos akhirnya mendapatkan kepastian lawan yang dihadapi diperempat final. 
UEFA melakukan drawing atau pengundian untuk babak perempat final sekaligus semifinal Liga Champions, Jumat (16/3), di markas besarnya di Nyon, Swiss. Empat partai menarik,
panas, dan penuh gengsi telah dihasilkan.

Juara tujuh kali AC Milan (Italia), sang debutan APOEL (Siprus), Chelsea (Inggris), juara empat kali Barcelona(Spanyol), tuan rumah babak final Bayern Munich (Jerman), Marseille (Prancis), Benfica (Portugal), serta juara sembilan kali Real Madrid (Spanyol) akhirnya mendapatkan kepastian siapa yang akan dilawan di babak delapan besar.

Barcelona akan melawan Milan yang diperkuat Zlatan Ibrahimovich, sedangkan Christiano Ronaldo dan kawan-kawannya di Real Madrid akan menjajal APOEL.

Hasil undian perempat final:
APOEL vs Real Madrid
Marseille vs Bayern Munich
Benfica vs Chelsea
AC Milan vs Barcelona

Perempat final leg pertama akan digelar 27 dan 28 Maret, sedangkan leg kedua dimainkan 3 dan 4 April 2012. Tim yang namanya disebut terlebih dahulu akan menjadi tuan rumah leg pertama.

Hasil undian semifinal:
Marseille/Bayern Munich vs APOEL/Real Madrid
Benfica/Chelsea vs AC Milan/Barcelona

Semifinal leg pertama dijadwalkan berlangsung 17 dan 18 April, sedangkan leg kedua pada 24 dan 25 April 2012.
Pertarungan menuju partai pamungkas pada 19 Mei 2012 di Allianz Arena, Munich, Jerman, pun dimulai kembali.



Sumber : Bola.Net 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar