Senin, 12 Maret 2012

Zlatan Ibrahimovich Pahlawan Kemenangan Milan

INFO SEPAKBOLA TERBAIK DUNIA 

AC Milan mempertahankan posisinya dipuncak klasemen seri A liga Italia setelah menumbangkan Lecce dengan skor 2-0, Zlatan Ibrahimovich menjadi pahlawan kemenangan Milan dengan mencetak satu gol dan satu assist, Zlatan Ibrahimovic mengaku senang bisa bikin satu gol dan satu assist, sang striker menyebut kalau dirinya bisa saja tampil lebih baik lagi.

Performa apik Ibra dibuka dengan umpan yang kemudian bisa dikonversi menjadi gol oleh

Antonio Nocerino di menit tujuh. Ibra kemudian melengkapinya dengan gol gol yang dia cetak sendiri pada menit ke-66.

Atas kontribusi besarnya itulah Milan berhasil mempertahankan puncak klasemen dan bahkan menjauhkan jarak dengan Juventus karena pada saat bersamaan Bianconeri cuma main imbang. Terkait penampilannya, Ibra mengaku puas, meski dia merasa bisa tampil lebih baik lagi.

"Ini adalah hari Minggu yang menyenangkan dan saya bisa saja membuatnya lebih lagi hari ini, namun saya bahagia dengan gol dan assist. Tiga angka yang penting," ungkap Ibra pada Mediaset Premium dan dikutip dari Football Italia.

Tambahan satu gol ke gawang Lecce membuat Ibra kini total telah menyumbang 18 gol di Seri A saja. Selain itu dia juga telah melepaskan empat assist dari 20 pertandingan.

Sumber: Detik Sport 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar