Jumat, 09 Maret 2012

United Tumbang Di Old Trafford


Manchester United kembali tumbang di kandangnya di old trafford setelah dikalahkan wakil dari spanyol Athletic Bilbao 3-2 dalam ajang 16 besar liga eropa, ini adalah kekalahan kedua secara beruntun united si ajang liga eropa setelah sebelumnya di taklukkan oleh ajax amterdam.

Bilbao tampak tak terbebani kalau sedang bertanding dikandang salah satu tim terbaik eropa bahkan tampil mendominasi permainan. United unggul terlebih dahulu lewat gol wayne rooney pada menit ke
11 kemudian disamakan fernando llorente pada menit 22, skor ini bertahan hingga turun minum. Di babak kedua bilbao masih mendominasi dengan serangan dantembakan kegawang david de gea dan mampu unggul 2-1 lewat tendangan voli De marcos, united kian terpuruk setelah gol iker muniain di menit 89. Wayne rooney sedikit membuka harapan manchester united lewat pinalti di injury time menit 92 namun sayang skor 3-2 bertahan hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Pertandingan leg kedua akan dilangsungkan di spanyol di markas Athletic Bilbao san mames pada 15 maret 2012. Athletic bilbao sendiri tidak terkalahkan di kandangnya dalam 5 laga eropa terakhir yang mereka lakoni. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar