Rabu, 18 April 2012

Bayern Muenchen Kalahkan Real Madrid 2-1



INFO SEPAKBOLA TERBAIK DUNIA


INFO SEPAKBOLA - Bayern muenchen mengalahkan Real madrid 2-1 lewat gol Mario gomes di injury time babak ke 2 memastikan kemenangan tuan rumah Bayern muenchen atas real madrid dalam partai semifinal Liga Champions leg pertama, Rabu (18/4), di Allianz Arena. Sebuah partai penuh gengsi. Juara empat kali melawan juara sembilan kali. Klub tersukses di Jerman kontra klub tersukses di Eropa.

Babak pertama berjalan nyaris seimbang, banyak peluang yang diciptakan oleh kedua tim, tapi Bayern sedikit unggul dalam hal penguasaan bola dan berhasil memimpin lewat gol Frank ribery ketika pertandingan belum
genap 20 menit. Ribery mencetak gol lewat sepakan keras di tengah kemelut yang tercipta setelah Bayern mendapatkan hadiah tendangan sudut di sisi kiri pertahanan Real Madrid.

Real madrid berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat sontekan Mezut ozil yang memanfaatkan umpan tarik Christiano ronaldo. Ketika waktu normal hampir habis dan hasil imbang nyaris bisa dipastikan, Mario gomez membuat publik tuan rumah bergemuruh setelah menjebol gawang Madrid memanfaatkan umpan silang mendatar Lahm dari sayap kanan. Itu adalah gol ke-12 Gomez di Liga Champions musim ini dan merupakan penentu kemenangan timnya atas Madrid. Bayern memperpanjang rekor kandangnya atas Madrid menjadi sembilan kemenangan dan satu hasil imbang, sedangkan bagi Madrid, ini merupakan kekalahan pertama mereka di Liga Champions musim ini.

Peluang Real madrid dan Bayern muenchen ke final masih sama-sama terbuka. Madrid hanya butuh kemenangan 1-0 di leg kedua, sedangkan Bayern bisa lolos dengan minimal hasil imbang di santiago bernabeu.



Gadget Unik - Jual Beli Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar