Minggu, 22 April 2012

Real Madrid 2-1 Barcelona




INFO SEPAKBOLA - Real Madrid mengalahkan Barcelona dan berhasil meninggalkan Barcelona dengan selisih 7 poin berkat kemenangan di Camp Nou, Minggu (22/4) dini hari tadi. Laga El Clasico di akhir musim ini dipastikan berjalan ketat dengan kedua tim butuh poin demi tujuan mereka masing-masing. Real Madrid memilih untuk bermain efektif dengan mengandalkan kecepatan pemain mereka untuk melakukan serangan balik. Di menit ke-5, Los Blancos mendapat peluang pertama ketika Mesut Ozil berhasil menyudul bola umpan dari Christiano Ronaldo namun kali ini Victor Valdes masih sigap mengamankan gawangnya.
 
Barcelona mendapat Petaka , ketika Sami Khedira berhasil membawa Madrid memimpin. Berawal dari tendangan sudut Angel Di Maria yang kemudian berhasil disundul Pepe namun
masih bisa diantisipasi oleh Valdes, bola liar kemudian mengarah ke Puyol, namun Khedira berhasil mencuri bola dan menyepak bola masuk ke gawang Valdes. Barcelona meningkatkan tempo permainan, dan upaya mereka sempat mendatangkan peluang melalui Xavi dan Thiago di menit ke-27 dan 37. Hingga jeda turun minum, Barca masih tertinggal 1-0 dari Real Madrid.

Di babak kedua Berawal dari serangan Lionel messi yang melepas umpan kepada Iniesta. Usaha Iniesta membentur barisan pertahanan Madrid kemudian bola mengarah kepada Tello yang tendangannya ditepis Casillas hingga akhirnya bola datang di depan Sanchez. Tembakan pertama Sanchez masih bisa digagalkan Casillas, namun bola rebound dari Sanchez berhasil menjebol gawang Madrid.Barca masih terlena dengan euforia gol Sanchez, Madrid kembali merespon dengan mencetak gol kedua di pertandingan ini lewat kaki Christiano Ronaldo, Umpan cerdik melengkung dari Mesut Ozil berhasil dikontrol dengan baik oleh Ronaldo untuk kemudian menusuk ke dalam kotak penalti Barca dan melepas tendangan yang tak mampu diantisipasi Valdes.
 
Guardiola memasukkan Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas menggantikan Adriano dan Tello. Barcelona kembali meningkatkan tempo permainan sementara Madrid justru melakukan hal yang sebaliknya. Permainan Barca tak kunjung membaik hingga memasuki menit akhir pertandingan. Sedangkan Madrid malah semakin berbahaya dengan serangan balik mereka. Kedua tim memiliki beberapa peluang di menit memasuki berakhirnya babak kedua, namun tak ada satupun yang menghasilkan gol. Skor 1-2 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.
 
Rekor tak terkalahkan di 54 pertandingan yang digelar di Camp Nou milik Barca, serta 11 kemenangan beruntun di kandang berakhir dengan pahit di tangan Real Madrid. Kekalahan ini juga membuat La Blaugrana tertinggal 7 poin dari El Real dengan kompetisi menyisakan 4 pertandingan. Real Madrid semakin dekat dengan juara La Liga setelah 3 tahun terakhir dipegang oleh Barcelona.


Gadget Unik - Jual Beli Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar