Kamis, 26 April 2012

Chelsea menumbangkan Barcelona



INFO SEPAKBOLA - Chelsea menumbangkan Barcelona di semifinal liga champion setelah menahan barcelona di nou camp dengan skor 2-2 dan berhasil lolos ke final liga champion dengan skor agregat 3-2.

Chelsea membuat bangga Inggris setelah mereka berhasil lolos ke final Liga Champions. Barca mendapatkan hadiah penalti di awal babak kedua setelah Didier Drogba menjatuhkan
Fabregas di area kotak penalti. Messi mengambil penalti tersebut namun bola masih membentur mistar gawang.

Pertandingan kian ketat, Barca terus menyerang Chelsea. Sebuah peluang emas dari Isaac Cuenca pada menit 61 masih berhasil digagalkan melalui penyelamatan gemilang Petr Cech. Pemain Chelsea sempat memprotes wasit Cuneyt Cakir ketika Drogba mendapatkan pelanggaran hingga cedera namun wasit tak menghentikan pertandingan. Kubu Barca sendiri merasa Drogba berusaha mengulur-ulur waktu karena pertandingan hanya tersisa 20 menit.

Chelsea beruntung Busquets tidak kembali menjebol gawang mereka untuk kedua kalinya pada menit 77. Iniesta berhasil merebut bola dari pertahanan Chelsea lalu memberikan umpan ke Busquets. Bola hasil tendangannya masih melayang di atas mistar gawang padahal ia berdiri bebas tak terkawal. Kubu Barca sempat bersorak ketika Sanchez berhasil menjebol gawang Chelsea pada menit 82. Gol yang bisa menjadi penentu kemenangan Barca tersebut akhirnya dianulir wasit karena Alves sebelumnya berdiri pada posisi off side. Messi kian frustasi pada pertandingan ini. Kegagalannya mengeksekusi penalti kini ditambah kekecewaan ketika usahanya pada menit 83 hanya membuat bola mengenai tiang penalti.

Tragis bagi Barca terjadi di akhir pertandingan. Barca terus menyerang Chelsea sehingga lengah menjaga pertahanan mereka. Fernando torres berhasil menerima sebuah umpan panjang hingga ia akhirnya tinggal berhadapan dengan Victor Valdes. Gol akhirnya tercipta setelah ia berhasil mengecoh Valdes. Gol tersebut mengakhiri perjuangan Barca. Pertandingan segera berakhir setelah gol Torres tersebut. Chelsea menahan imbang Barca dengan skor 2-2 namun mereka yang lebih berhak lolos ke final Liga Champions karena unggul agregat 3-2. Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi chelsea dengan lolos ke final liga champion eropa

Sumber : bola.net 


Gadget Unik - Jual Beli Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar