Rabu, 04 April 2012

Messi kembali pecahkan rekor baru liga champion


INFO SEPAKBOLA TERBAIK DUNIA



INFO SEPAKBOLA- Lionel messi kembali pecahkan rekor baru liga champion dan semakin menunjukkan prestasi yang luar biasa dengan menciptakan rekor-rekor baru di liga champion eropa, terakhir bintang Barcelona ini berhasil mencetak rekor sebagai
pencetak gol terbanyak di Liga Champions dalam satu musim. Pencapaian ini membuat pencinta sepakbola semakin mengagumi Lionel messi.

Lionel messi mencetak gol dari titik putih ke gawang AC Milan, dini hari, tadi ketika laga baru berjalan 11 menit. Messi kemudian mencetak gol keduanya dengan cara yang sama di akhir babak pertama. Tambahan dua gol yang dicetak Messi menjadikan koleksi golnya menjadi 14 di Liga Champions musim ini.

Messi melampaui rekor Ruud van Nistelrooy, yang mencetak 12 gol di Liga Champions edisi 2010-11.
Torehan gol pemain berusia 24 tahun ini menyamai striker asal Brasil,Jose Altafini, yang mencetak 14 gol untuk AC Milan di Liga Champions musim 1962-63.
Namun rekor Messi tidak berhenti disini, tambahan dua gol yang dicetaknya menjadikan Lionel Messi sebagai pemain termuda yang mencetak 51 gol di Liga Champions. Sebelumnya Messi juga mencatatkan dirinya sebagai satu-satunya pemain di Liga Champions yang mencetak 5 gol dalam satu laga, ketika Barcelona menghancurkan Bayer Leverkusen di Camp Nou dengan skor 7-1. Jadi semakin lengkap saja prestasi penyerang Barcelona, Lionel messi.



Create your own banner at mybannermaker.com!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar