Jumat, 06 April 2012

Semi final liga champion eropa



INFO SEPAKBOLA TERBAIK DUNIA 

INFO SEPAKBOLA - Semi final liga champion eropa akhirnya mempertemukan 4 klub besar eropa, Barcelona akan berhadapan dengan Chelsea dan Real Madrid akan berhadapan dengan Bayern Muenchen.
Bayern Munich akan menjadi tuan rumah partai final pada 19 Mei, tapi untuk sampai kesana, juara empat kali ini harus melewati satu-satunya tim yang telah merengkuh sembilan gelar Eropa. Real madrid di semi final liga
champion eropa.

Leg pertama semi final liga chsmpion di kandang Bayern digelar 17 April, lalu di Santiago Bernabeu delapan hari kemudian. Dari sekian pertemuan keduanya sepanjang sejarah kejuaraan, dua di antaranya adalah semifinal liga champion beruntun 1999/00 serta 2000/01, di mana Madrid memenangi yang pertama dan Bayern yang kedua. Tahun itu, mereka bergiliran mengangkat trofi liga champion eropa.
 
Juara bertahan Barcelona menyingkirkan AC Milan sebelum dihadapkan dengan Chelsea di semifinal liga champion eropa. Keduanya bentrok di babak ini pada tahun 2009. Ketika itu, Barcelona lolos dengan dengan keunggulan gol away, seri 1-1 di London setelah bermain tanpa gol di Camp Nou, dan meraih trofi Eropa ketiganya.
Leg pertama akan dimainkan di Stamford Bridge pada 18 April sebelum penentuan di Camp Nou enam hari sesudahnya, jadi akan ada 2 pertarungan seru yang menarik di partai semi final liga champion eropa.

Jadwal semifinal liga champion eropa
Bayern vs Madrid: 17 dan 25 April
Chelsea vs Barcelona: 18 dan 24 April.


 Create your own banner at mybannermaker.com!

1 komentar: