Minggu, 20 Mei 2012

Chelsea Juara Liga Champion Eropa



INFO SEPAKBOLA - Chelsea juara liga champion eropa setelah mengalahkan Bayern Munchen lewat drama adu penalti dengan skor 4-5(1-1) di kandang bayern munchen stadion allianz arena. Chelsea memaksakan babak perpanjangan waktu setelah Didier Drogba menyamakan kedudukan 1-1 di menit-menit akhir pertandingan.

Bayern munchen nyaris unggul di babak perpanjangan waktu babak pertama ketika Frank Ribery di langgar oleh Drogba dikotak penalty yang kemudian
berbuah penalti untuk munchen akan tetapi tendangan pinalti yang dieksekusi Robben mampu ditahan oleh kiper chelsea Peter cech.

Setelah 2 kali babak perpanjangan waktu selesai, kedudukan tetap 1-1, akhirnya juara liga champion eropa tahun ini harus ditentukan lewat adu pinalti. Didier Drogba menjadi penentu kemenangan Chelsea setelah tendangannya mengecoh kiper bayern munchen neuer, setelah sebelumnya tendangan Bastian Schwenteiger membentur mistar gawang. Akhirnya chelsea mengubur impian bayern munchen untuk menjadi juara di kandang sendiri dan Chelsea menjadi juara liga champion untuk pertama kalinya dibawah asuhan pelatih pengganti Roberto Di Matteo dan mewujudkan impian sang pemilik klub Roman Abramovich untuk menjadikan chelsea juara liga champion eropa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar