Kamis, 24 Mei 2012

INTERMILAN DATANG KE INDONESIA


INFO SEPAKBOLA - Intermilan datang ke Indonesia pada hari rabu 23/05/2012 dengan membawa hampir seluruh skuad terbaik mereka seperti javier zanetti, cambiasso, diego milito,maicon, walter samuel dan lain-lain. Intermilan juga tidak sempat membawa beberapa pemain lain seperti diego forlan dengan alasan tertentu juga nagatomo yang mempunyai tugas belanegara di negerinya, namun itu tidak mengurangi kekuatan intermilan dan
kita bisa berbangga dengan intermilan datang ke indonesia.

Intermilan akan menghadapi tim indonesia selection 24/05 di stadion gelora bung karno pada pukul 18.00 wib. Dengan menghadapi tim besar dunia sekelas intermilan diharapkan mampu mengangkat mental para pemain sepakbola indonesia kedepannya sehingga tidak canggung lagi menghadapi tim-tim kelas dunia manapun sekaligus menambah ilmu mereka dari pemain kelas dunia seperti tim intermilan yang datang ke indonesia.

Intermilan kembali akan bertanding melawan tim nasional u-23 pada hari sabtu 24/05 pada pukul 18.30 wib di jakarta, ini adalah pertandingan yang sangat penting buat talenta-talenta muda timnas sebagai modal mereka kedepan sebagai langkah pemanasan menuju pertandingan piala AFF nanti, sukses buat timnas dan bravo intermilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar