Jumat, 25 Mei 2012

HASIL INTERMILAN VS LIGA SELECTION


Hasil intermilan vs liga selection 24/05 adalah 3-0 untuk kemenangan intermilan, pada awal pertandingan inter tampil dengan pemain-pemain mudanya, hanya zanetti dan pazzini pemain senior yang diturunkan, sementara liga selection diperkuat oleh lima pemain asing diantaranya dutra,kwon jun, david pagbe,wilson junior serta carlovic dan menurunkan pemain lokal andik,kurniawan kiper aji saka dan pemain muda lainnya dibawah asuhan pelatih aji santoso.

Intermilan berhasil unggul dibabak pertama lewat kesalahan antisipasi bola dutra dan dimanfaatkan dengan mudah menjadi gol oleh samuel longo,
Indonesia juga beberapa kali menekan diantaranya tendangan wilson hanya membentur gawang dan tak mampu membobol gawang intermilan. Dibabak ke 2 Intermilan menambah gol menjadi 2-0 lewat pazzini, setelah itu Intermilan menurunkan semua pemain andalannya seperti cambiasso,Milito,Maicon,dan Jonathan ,hasilnya Intermilan lebih menekan indonesia dan berhasil menambah gol lagi lewat  luca tremolada dan menjadikan skor 3-0 untuk keunggulan Intermilan.

Aji santoso memasukkan para pemain muda dan mengganti beberapa pemain asing untuk memberi pengalaman kepada para pemain muda untuk menimba ilmu dalam pertandingan melawan pemain-pemain kelas dunia dari intermilan. Semoga pertandingan hasil intermilan vs liga selection ini bisa menjadi pelajaran berharga buat punggawa-punggawa muda timnas indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar